Breaking News

Cuaca Buruk, Penumpang Terlantar di Pelabuhan Kalianget | Politiko News

Sumenep,Politiko News- Akibat cuaca buruk Kapal Sabuk Nusantara 115, jurusan dari pelabuhan Kalianget menuju pelabuhan Masalembu ditunda keberangkatannya, pada hari Sabtu 29/2018.

Salah satu penumpang asal kecamatan Masalembu Syifullah menyampaikan kapal Sabuk Nusantara 115 sebenarnya berangkat hari ini Sabtu, tapi kapal tersebut gagal berlayar ke Masalembu, otomatis warga Masalembu sementara waktu ada di terminal penumpang kapal laut, PT ( PERSERO) Pelabuhan Indonesia 111 Cabang Kalianget

Sehingga warga Masalembu dari mulai kemaren sampai hari ini terlantar seperti tidak punya tempat untuk beristrahat apa lagi berbuat untuk beribadah semuanya tempat Tarminal Penampung Kapal Laut ditutup oleh petugas sahbandar.

Menurut salah satu warga Masalembu bahwa para calon penumpang kapal sabuk Nusantara 115 diusir secara paksa oleh petugas, dan petugas menyampaikan kepada warga yang terlantar kalau tempat terminal penumpang bukanlah tempat untuk tidur.

Sehingga warga Masalembu banyak yang terlantar di emperan terminal penumpang karena bekalnya sudah sangat menipis dan ada juga yang menumpang di sanak saudaranya yang ada di Sumenep.

“Saya sudah kehabisan bekal Mas, dan kami tidak tau harus tinggal di mana karena kami tidak punya sanak saudara di sini, sehingga kami terpaksa tidur di emperan seperti ini”, ucap Saiful, salah satu calon penumpang Sabuk Nusantara 115.

Pada waktu itu pula Tim Politiko News.Com terus menelusuri persoalan pengusiran calon penumpang Sabuk Nusantara 115 oleh petugas sahbanadar Kaliangat, sampai mendatangi Kontor Pelabuhan Indonesia 111 tidak ada sama sekali petugasnya, bahwa petugas terminal penumpang kapal laut PT ( PERSERO), sudah pulang. (Min)


Artikel yang berjudul “Cuaca Buruk, Penumpang Terlantar di Pelabuhan Kalianget | Politiko News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments