Breaking News

Harris Hotel Sentraland Semarang Tawarkan Beli 3 Dapat 4 di Malam Tahun Baru

Politiko News, SEMARANG — Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan promo Beli 3 Dapat 4 bagi warga Semarang dan sekitarnya untuk dinikmati pada Malam Tahun Barudi Orange Ballroom lantai V hotel tersebut.

Promo Beli 3 Dapat 4 itu ditawarkan khusus bagi masyarakat pemegang Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Demak, dan Kendal. Peminatnya dapat menikmati makan malam dan berbagi keceriaan akhir tahun saat digelar Sparkling Dinner & Countdown Party di Orange Ballroom, Senin (31/12/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

Dengan Rp250.000 net per orang, pengunjung dapat menikmati lebih dari 50 jenis hidangan yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat, mulai dari hidangan pembuka, seperti salad bar, cheese plater, dan aneka soup.

Tidak ketinggalan aneka hidangan utama dari belahan dunia siap menggugah selera makan tamu yang hadir, seperti pasta, barbeque, dan hidangan khas Indonesia, seperti penyetan dan lainnya. Sebagai penutup, aneka hidangan penutup mulai dari chocolate fountain, french pastries, dan blessing croquembouche siap dinikmati pada makan malam terakhir di 2018.

General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang Miyana mengatakan pihaknya ingin berbagi keceriaan akhir tahun dengan seluruh masyarakat Semarang dan sekitarnya. Dengan promo Beli 3 Dapat 4 ini, diharapkan masyarakat Semarang, Kabupaten Semarang, Kendal, dan Demak tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menghabiskan malam pergantian tahun 2019.

“Karena kami memiliki semuanya, mulai dari all-you-can-eat dinner yang telah dipersiapkan oleh tim kulinari kami serta berbagai acara dan doorprize menarik yang sayang untuk di lewatkan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (19/12/2018).

Selain aneka hidangan lezat yang disajikan, Sparkling Dinner & Countdown Party juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari FDJ Grace, Rhytm and Soul Band, Harris Move, dan masih banyak lainnya. Untuk melengkapi seluruh rangkaian acara yang dihadirkan, berbagai permainan serta doorprize menarik siap dibawa pulang untuk tamu yang hadir, seperti voucher menginap Tauzia Hotels di Bali, Bandung, Batam, dan lainnya.

Promo Beli 3 Dapat 4 ini berlangsung hingga 25 Desember 2018. Untuk reservasi dan pemesanan dapat langsung dilakukan dengan menghubungi sambungan telepon atau Whatsapp di nomor 024 7653 0000 atau melalui website www.harrishotels.com .

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Bisnis


Artikel yang berjudul “Harris Hotel Sentraland Semarang Tawarkan Beli 3 Dapat 4 di Malam Tahun Baru” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments