Breaking News

Warga Desa Daleman Sampang, Diamankan Resmob Sumenep | Politiko News

Sumenep sigap88- Warga dusun Laeran desa Daleman kecamatan Kadungdung Kabupaten Sampang , diringkus oleh Resmob Polres Sumenep.

HSR (inisial) 28 tahun diringkus oleh Resmob Polres Sumenep lantaran kedapatan membawa mobil tanpa hak dan tidak di sertai dengan bukti kepemilikan yang sah dan diduga hasil kejahatan.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Muhammad Heri menyampaikan bahwa, penangkapan terduga HSR atas dasar Laporan Polisi Nomor : LP/357/XII/2018/Jatim/Res Smp, tanggal 22 Desember 2018.

“HSR di ringkus pada hari Sabtu, tanggal 22 Desember 2018, sekira pukul 18.00 wib, Di pinggir jalan raya Pragaan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep”, ungkap Kasubag Heri

Sedangkan barang bukti yang berhasil di amankan oleh Resmob Polres Sumenep berupa: 1 (satu) unit mobil merk Toyota Avanza warna abu-abu metalik, tahun 2011, Nopol : M-1989-P, Noka : MHFM1BA3JBK330281, Nosin : DH-764496, 1 (satu) buah STNK diduga palsu, 1 (satu) BPKB diduga palsu, 2 (dua) lembar faktur pembelian diduga palsu.

Dari hasil intrograsi, terduga membeli 1 unit mobil tanpa dilengkapi dengan bukti kepemilikan yang sah, hanya dilengkapi dengan STNK saja dengan harga Rp. 38.000.000,-.

Bahkan Kasubag Heri menambahkan SDR meminta tolong kepada SNT untuk mengurus STNK dan BPKB tersebut dengan imbalan Rp 17.000.000,-.

“Setelah dilakukan penangkapan dan pengecekan terhadap STNK dan BPKB yang dimiliki oleh terduga, ternyata STNK dan BPKB tersebut diduga palsu”, ucap Kasubag.

Kini terduga beserta barang bukti (BB) di amankan di Polres Sumenep guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. (Koes)


Artikel yang berjudul “Warga Desa Daleman Sampang, Diamankan Resmob Sumenep | Politiko News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments