Breaking News

Begini Tampilan Jokowi Setelah Cukur Rambut

Politiko News, JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara cukur massal di area wisata Situ Bagendit, Kabupaten Garut Jawa Barat, Sabtu (19/1/2019).

Para tukang cukur dalam acara itu tergabung dalam organisasi Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG). Ibu Negara Iriana duduk di sampingnya dan memperhatikan proses pencukuran rambut itu. Rambut Jokowi dicukur selama 15 menit.

Selain Jokowi, rambut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki juga ikut dicukur oleh pemangkas rambut dari PPRG.

“Sudah rapikah Anda hari ini? Saya pernah melihat kalimat ini tercantum di dinding sebuah tempat pangkas rambut dulu hehe,” tulis Jokowi di akun Instagramnya @jokowi.

“Pagi ini, saya menghadiri acara cukur massal di Area Wisata Situ Bagendit, Kabupaten Garut. Para pencukurnya tergabung dalam organisasi Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG). Hari Senin lusa, saya akan berkantor dengan rambut lebih rapi hasil bercukur di bawah pepohonan di pinggir Situ Bagendit, Garut.”

Foto Jokowi di tepi Situ Bagendit itu mendapat respons dari para ‘follower’-nya:

@ octavianus.s.tommy Aku salut sama president kita sdh baik untuk rakyat terima kssih p jokowi ya semoga terpilih kembali

@fadilah_rosandi 2 periode pak

@ mulyadishanda Klau ndak pilih jokowi..nyesel nanti…

@ shantyzen88 Presidenkuuu

Sumber : Bisnis Indonesia


Artikel yang berjudul “Begini Tampilan Jokowi Setelah Cukur Rambut” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments