Breaking News

Beredar Foto Bripda Puput Dampingi Ahok Ikut Kebaktian

Politiko News, JAKARTA — Keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menggelar kebaktian setelah ditetapkan bebas dari rumah tahanan Mako Brimob Depok, Jawa Barat. Di foto yang beredar, tampak wanita mirip Bripda Puput Nastiti Devi, calon istri Ahok, turut dalam kebaktian.

Hal itu terlihat dari beberapa foto dan video yang beredar. Berdasarkan foto yang diterima Bisnis/JIBI, Ahok–yang kini meminta dipanggil dengan sebutan BTP –yang memakai baju biru dan celana jeans berada di dalam ruangan sebuah rumah.

Terlihat seorang perempuan berambut hitam sebahu. Perempuan berbaju biru tersebut mirip dengan sosok Bripda Puput Nastiti Devi yang dikabarkan tengah dekat dan bakal menikah dengan Ahok pada 15 Februari.

Selain itu, ada pula keluarga dekat BTP antara lain ibunda Buniarti Ningsih, adik Fify Lety Tjahaja Purnama, dan kakak angkatnya Nana Riwayati, dan anak sulungnya Nicholas Sean.

Meski demikian, tidak ada pihak Tim BTP yang bisa menjelaskan detail dimana kebaktian itu berlangsung.

Ahok resmi keluar dari Mako Brimob sekitar pukul 07.30 WIB. Ia dijemput langsung oleh Nico dan perwakilan Tim BTP.

Seperti diketahui, Ahok menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob sejak 9 Mei 2017 sebagai terpidana kasus penodaan agama. Dia divonis dua tahun penjara. Ahok mendapatkan status bebas murni pada 24 Januari 2019 setelah mendapat total remisi 3 bulan 15 hari.

Sumber : Bisnis/JIBI


Artikel yang berjudul “Beredar Foto Bripda Puput Dampingi Ahok Ikut Kebaktian” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments