Breaking News

BTP alias Ahok Lebih Tua dari Calon Mertuanya

Politiko News, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengatakan dirinya lebih tua dari calon mertuanya (ayah Puput Nastiti), Teguh Sriyono.

Ahok (BTP) mengutarakan hal itu saat bertemu dengan Ketua Umum Hanura yang juga Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO), Kamis (24/1/2019), dan tayang di OSOTv Channel.

“Ayahnya lebih muda dari saya. Ayahnya kawal pakai motor besar. Bapaknya bertugas voorijder,” ucap BTP (Ahok) kepada Oesman saat berbicara perihal calon mertuanya.

Ayah Puput Nastiti, Teguh Sriyono, merupakan anggota polisi berpangkat ajun inspektur satu. Menurut Puput Nastiti, ayahnya lahir apda tahun 1968, berarti Teguh Sriyono tahun ini berusia 51 tahun. Sementara, BTP (Ahok) tahun ini berusia 53 tahun.

“Papa ku masih aktif kelahiran 68,” kata Puput kepada Oesman.

Puput juga menuturkan, bahwa dia tinggal di belakang Rutan Mako Brimob, Depok Jawa Barat. Saat mengurus Ahok (BTP) di Mako Brimob, Puput hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 10 menit dari rumahnya.

Puput Nastiti dan BTP (Ahok) rencananya menikah dalam waktu dekat. Rencana pernikahan itu sudah disetujui ibunya, Buniarti Ningsih dan tantenya. Bahkan, Ahok (BTP) mengatakan ibunya kini lebih sehat, kolesterolnya di bawah 200.

Puput Nastiti adalah mantan ajudan Veronica Tan, berdarah Jawa kelahiran Nganjuk Jawa Timur, dan tahun ini berusia 22 tahun.  BTP (Ahok) dan Puput Nastiti memiliki selisih usia 31 tahun.

 

Sumber : Bisnis.com


Artikel yang berjudul “BTP alias Ahok Lebih Tua dari Calon Mertuanya” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments