Breaking News

Dirawat di Malaysia, Begini Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham

Politiko News, JAKARTA – Ustadz Arifin Ilham hampir satu minggu dirawat di Rumah Sakit Penang untuk melawan penyakit yang dideritanya. Kabar mengenai kondisi terkini hanya didapatkan dari beberapa unggahan sang putra, Muhammad Alvin Faiz di Instagram.

Seperti yang terlihat pada unggahan putra sulung Arifin Ilham, dimana sang ustadz tengah menyantap makanan rumah sakit. Sambil tersenyum, ia pun menunjukkannya ke arah kamera. “SubhanAllah walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan pelan,” tulis Alvin, Senin (14/1/2019).

Selain itu, Alvin juga menjelaskan jika saat ini kondisi sang ayah sudah jauh lebih baik. Namun memang masih butuh banyak istirahat. Ia juga sekaligus berterima kasih atas doa dari masyarakat untuk kesembuhan ayahnya. “Abi sudah lebih segar dan nyaman. Jazaakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta Fillah dunia akhirat,” sambungnya.

Pihak keluarga yang diwakili oleh Alvin memang sempat mengucapkan alasan mereka untuk membawa Ustadz Arifin ke Malaysia. Hal itu terkait dengan waktu istirahat sang ustadz yang dikenal lewat dzikirnya tersebut.

“Abi hanya butuh istirahat, kalau yang mau jenguk mohon izinkan abi untuk istirahat. Karena kemarin saat di Jakarta, banyak yang jenguk karena semua sayang sama abi,” kata Alvin saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu 13 Januari 2019.

Sayangnya meski sudah menujukkan perubahan yang lebih baik, Alvin belum bisa memastikan kapan ayahnya bisa pulang ke Tanah Air. “Di sana ada mamah, kita masih tunggu keputusan dokter terbaiknya seperti apa,” tegas Alvin.

Seperti yang telah diberitakan Okezone sebelumnya, Ustadz Arifin Ilham telah menjalani perawatan yang intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sejak 5 Januari 2019. Belum ada keterangan pasti mengenai sakit yang diderita oleh ustadz yang berusia 49 tahun itu.

Namun sebelumnya, Ustadz Arifin Ilham memang sempat menderita sakit kanker nasofaring serta kelenjar getah bening. Sang ustadz pun sempat dinyatakan sembuh dari penyakit kankernya oleh dokter yang merawat pada pertengahan Desember 2018 lalu.

Sumber : Okezone


Artikel yang berjudul “Dirawat di Malaysia, Begini Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments