Breaking News

Kai Exo dan Jennie Blackpink Dikabarkan Putus

Politiko News, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Pasangan fenomenal awal tahun ini, Kai Exo dan Jennie Blackpink dikabarkan putus.

Kai dan Jennie sebelumnya menjadi berita utama sebagai pasangan idol terpopuler setelah kisah cinta mereka terendus media pada 1 Januari 2019. Hanya selang sebulan, kedua artis ini memutuskan berpisah.

Menurut laporan yang dirilis SBS FunE, Jumat (25/1/2019), Kai dan Jennie kini mempertahankan hubungan layaknya senior dan junior. Laporan itu mengungkapkan keduanya akan fokus pada pekerjaan masing masing.

“Kai dan Jennie akan melakukan yang terbaik di kariernya masing-masing. Mereka sepakat saling mendukung,” demikian tulis laporan tersebut sebagaimana dikutip Soompi.

Menanggapi laporan ini, S.M. Entertainment tengah mengonfirmasi langsung kepada Kai.

Diberitakan Politiko News sebelumnya, hubungan asmara Kai Exo dengan Jennie Blackpink mencuat berdasarkan laporan Dispatch. Dalam laporan tersebut, Kai Exo dan Jennie Blackpink mulai berkencan sejak Oktober 2018.

Kedua idol K-Pop itu ketahuan pergi bersama ke Haneul Park, Seoul, Korea Selatan, 25 November 2018. Kala itu, Kai Exo menjemput Jennie di apartemen dan menunggunya di tempat parkir. Meski sudah larut malam, mereka nekat pergi berduaan. Kai Exo memperlakukan Jennie Blackpink dengan romantis. Tak sampai di situ saja, Jennie Blackpink merupakan orang pertama yang ditemui Kai Exo sepulang dari Hawaii, 2 Desember 2018.


Artikel yang berjudul “Kai Exo dan Jennie Blackpink Dikabarkan Putus” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments