Breaking News

Kedapatan Bawa Sabu, Pemuda Asal Beji Dibekuk Satreskoba Polresta Pasuruan | Politiko News

Pasuruan, Politiko News – Satutuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Pasuruan Kota berhasil ungkap kasus Narkotika jenis sabu, Kamis 10 Januari 2019 sekitar Pukul 03.00 wib.

Penangkapan ini dilakukan oleh anggota Satreskoba di dalam kamar hotel Wisma Karya, kecamatan Gadingrejo kota Pasuruan, Jawa Timur.

Tersangka yang diketahui bernama Rahmatullah, pemuda yang masih berusia 24 tahun yang beralamatkan Dusun Kenep, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasatreskoba) Polres Pasuruan Kota, AKP Imam Yuwono, SH membenarkan terkait dengan penangkapan yang dilakukan oleh Satreskoba Polres Pasuruan Kota, terhadap tersangka yang bernama Rahmatullah.

Alhasil, dari penangkapan yang dilakukan anggota Satreskoba Polres Pasuruan Kota, tim menemukan bubuk kristal disalam klip yang diketahui adalah Sabu seberat 0,80 gram.

Tidak hanya itu, dalam penangkapan yang dilakukan di sebuah kamar hotel tersebut juga ditemukan paket alat hisap yang diduga dipake oleh tersangka didalam kamar sebelum dilakukan penangkapan.

Atas perbuatannya, tersangka Rahmatullah dijerat dengan tindak pidana pasal 114 (1) atau pasal 112 (1)UU no. 35 thn 2009 tentang Narkotika.

Sementara itu, hasil penangkapan dalam kasus narkotika jenis sabu ini masih dalam pengembangan terkait dengan barang bukti dan saksi-saksi yang akan ditidaklanjuti oleh Satreskoba Polres Pasuruan Kota. (Gun)


Artikel yang berjudul “Kedapatan Bawa Sabu, Pemuda Asal Beji Dibekuk Satreskoba Polresta Pasuruan | Politiko News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments