Breaking News

Polres Makota Respon Keluhan Masyarakat Tentang Tindakan Premanisme | Politiko News

Malang,Politiko News – Aksi kejahatan jalanan diseputar wilayah hukum polres malang kota ditindaklanjuti secara cepat, hal itu karena adanya laporan masyarakat yang mengadu kepolres Makota.

Anggota Sat Shabara Polresta Malang yang kebetulan beroperasi diwilayah simpang dieng langsung merespon positif dengan bantuan data data yang dikirim dari kantor unit pengaduan polresta Malang di jalan jaksa agung suprapto.

Dalam hitungan menit Aiptu Deddy Hafidi menangkap seorang anjal dengan ciri ciri sesuai data yang dikirim dari unit pengaduan. (15/1/2019)

Mahendra Aji, 30 th, warga asal jombang, saat ditanya Aiptu Dedik selama melakukan aksinya dalam kurun waktu hitungan 3 jam sudah mendapatkan hasil Rp120.000 terangnya.

Mahendra Aji sebelumnya juga pernah ditangkap pada tahun 2018. Menindaklanjuti kasus mahendra yang berada diwilayah hukuk polsek sukun, aiptu Dedik langsung membawa pelaku ke polsek hukum.

Karena sudah 2 kali ditangkap, polresta malang berkoodinasi dengan dinas sosial kota malang untuk membawa Mahendra aji untuk dilakukan pembinaan oleh dinsos Kota Malang, agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.(*)


Artikel yang berjudul “Polres Makota Respon Keluhan Masyarakat Tentang Tindakan Premanisme | Politiko News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments