Breaking News

Polsek Kangean Berhasil Ungkap Kasus Narkoba | Politiko News

Sumenep sigap88- Kembali Polsek Kangean menunjukkan kesigapannya dengan meringkus pemuda yang diduga mengkunsumsi barang haram Narkoba jenis sabu.

Sebelumnya Polsek Kangean mendapat informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah warga dan penghuninya sering dilakukan tempat mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu.

Sehingga penyidik, BKO beserta dua personil Polwan melakukan penyisiran untuk lebih mengetahui peredaran dan pengguna Narkoba yang sekaligus memberantasnya dengan melakukan tindakan konkrit menangkap pengguna dan pengedarnya.

Kasubag Humas Polres Sumenep Muhammad Heri menyampaikan bahwa, anggota Polsek Kangean berhasil mengungkap pengguna Narkoba jenis Sabu.

“Anggota Polsek Kangean pada hari Sabtu 19/01/2019 sekira pukul 17.00 wib berhasil ungkap kasus Narkoba jenis sabu:, jelasnya.

Dengan Terduga, HNR (inisial) 23 tahun warga desa Kalikatak kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, jawa timur.

“Terduga berhasil di ringkus oleh anggota Polsek Kangean di rumahnya tepatnya di kamar depannya dusun Pacenan desa Kalikatak kecamatan setempat”, jelasnya pula.

Terduga kini di amankan di Mapolsek Kangean untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan atas perbuatannya pula terduga akan di jerat dengan pasal 114 ayat (1) subs 112 ayat (1) UU no 32 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sedangkan barang bukti (BB) yang berhasil di amankan petugas dari terduga HNR berupa, 4 (Empat) poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu sabu masing masing berat 0,55 g, 0,49 g,. 0,54 g, 0,57 g, Total 1,84 g, Uang tunai sebesar Rp. 900.000,-, Tiga pipet kaca, Dua karet penghubung pipet, Tiga sendok yg dibuat dari sedotan plastik, Dua tutup botol yg dihubungkan dgn plastik, Dua korek api, Dua buah Hand Phone (HP) merk Nokia, Satu buah dompet,Satu bendel plastik klip. (Koes)


Artikel yang berjudul “Polsek Kangean Berhasil Ungkap Kasus Narkoba | Politiko News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments