Breaking News

Satlantas Sampang Sasar Siswa SMP Wujudkan Generasi Millennial Cinta Lalu Lintas | Politiko News

Sampang, Politiko News – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sampang melakukan “Sosialisasi Millennial Road Safety Festival” kepada siswa SMPN 1 Pangarengan, di Tugu Monumen sampang, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, sabtu (19/1/2019).

Hal ini kami lakukan dalam rangka sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional, yang secara serentak di 34 provinsi, akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari sampai 31 Maret 2019 mendatang, ucap KBO, Budhi Nugroho.

“sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional dilaksanakan secara serentak di 34 provinsi,” jelasnya.

Perlu diketahui, pada sosialisasi tentang Pelaksanaan Kegiatan Millennial Road Safety Festival di Jawa Timur Surabaya, dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2019, bertempat di jembatan Suramadu

Bhudi menambahkan, ini semua dalam rangka mengajak generasi Millennial khususnya remaja sampang yang berumur 17-35 tahun, untuk menumbuhkan budaya tertib lalu lintas

“kami mengajak generasi Millennial khususnya remaja sampang yang berumur 17-35 tahun, untuk menumbuhkan budaya tertib lalu lintas,” ucapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, dengan menumbuhkan rasa kesa
daran tentang keselamatan sejak dini dan secara bersama-sama, maka diharapkan angka kecelakaan dan angka fatalitas (korban Meninggal dunia) di wilayah Sampang ada penurunan. (Thur)


Artikel yang berjudul “Satlantas Sampang Sasar Siswa SMP Wujudkan Generasi Millennial Cinta Lalu Lintas | Politiko News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments