Breaking News

Satpas Polresta Pasuruan Sosialisasikan Millennial Road Safety Festifal | Politiko News

Pasuruan Politiko News – Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival ke kantor BRI cabang kota Pasuruan dan para pelajar, Kamis (17/1/2019).

Dengan tema ‘MEWUJUDKAN GENERASI MILLENIAL CINTA LALU LINTAS MENUJU INDONESIA GEMILANG’, Millennial Road Safety Festival Nasional ini akan gelar secara serentak pada tanggal 2 Februari s/d 31 Maret 2019 di 34 Provinsi se Indonesia, dengan puncak acara pada tanggal 31 Maret di Jakarta yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Kegiatan Millennial Road Safety Festival juga diadakan di Surabaya yang merupakan wilayah Jawa Timur pada tanggal 17 Maret 2019 bertempat di jembatan Suramadu.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, Akp Kadek Ary Mahardika SH S.Ik Mengajak generasi Millennial khususnya remaja Kota Pasuruan yang berada di kisaran umur 17 – 35 tahun untuk menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas.

“Dengan menumbuhkan rasa kesadaran tentang keselamatan sejak dini dan secara bersama-sama, maka diharapkan angka kecelakaan dan angka fatalitas (korban Meninggal dunia) di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota ada penurunan,” Ungkapnya.

Satlantas kota pasuruan akan bekerjasama dengan pihak terkait untuk membentuk komunitas Relasi (Relawan lalu lintas Indonesia) yang akan menggelorakan tertib berlalu lintas di wilayah Kota Pasuruan, sehingga terbangun hubungan yang baik antara Polisi Lalu Lintas dengan Komunitas tersebut yang difokuskan kepada Generasi Millennial. (Purnomo)


Artikel yang berjudul “Satpas Polresta Pasuruan Sosialisasikan Millennial Road Safety Festifal | Politiko News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments