Breaking News

Tindakan Main Pukul Prabowo Terhadap Seseorang di KPU

La Nyalla Mattalitti mengungkapkan kekecewaan pada Prabowo yang dinilainya mirip sebuah pepatah. Habis Manis Sepah Dibuang. Selain itu, menurutnya watak Prabowo susah dikendalikan dan suka mengamuk tidak jelas dan tak beraturan, bahkan akbat tabiatnya tersebut Prabowo pernah memukul orang di KPU.

Hal itulah yang akhrinya menjadikan dirinya hengkang dari bagian timses Prabowo dan sekarang telah menjadi tim di balik kampanye Jokowi, di mana dirinya diterima dengan baik meskipun mengaku dulu semasa menjadi timses Prabowo ia sering mengkoordinir dan menyebarkan berita hoaks tentang Jokowi, termasuk isu PKI, antek asing, dan lain sebagainya.

Peristiwa pemukulan tersebut sempat terekam di video, dan beredar pada masa pemilu 2014 lalu meskipun akhirnya ditepis oleh timsesnya yang menganggap video itu merupakan hoaks yang menjadi kampanye hitam melawan Prabowo.

Di video tersebut tampak Prabowo yang mengenakan seragam putih kebanggannnya di kiri bawah, mengayunkan tangan untuk memukul dan menghalau seseorang di depannya supaya dirinya bisa melewati desakan kerumunan.

Tonton video Prabowo memukul Orang di KPU:

Kekecewaan yang dirasakan La Nyalla saat masih mendukung Prabowo dulu diungkapkannya pada sebuah video singkat yang bisa anda lihat berikut ini:

No comments