Breaking News

Ustaz Arifin Ilham Salat Subuh Bersama Dipo Latief

Politiko News, JAKARTA – Ustaz Arifin Ilham sudah nampak semakin sehat. Sejak beberapa hari lalu, dia sudah bisa menjalankan salat Subuh berjamaah di masjid. Arifin melalui akun Instagramnya, membagikan momen dirinya saat salat Subuh berjamaah di Masjid Al Munawarah, Penang, Malaysia. Tak sendiri, Arifin tampak ditemani oleh sejumlah rekan dan sahabat, termasuk pengusaha Dipo Latief.

Seperti hari ini, Jumat (26/1/2019), terlihat pengusaha bernama lengkap Ahmad Dipo Ditiro Latief itu duduk disamping Ustaz Arifin ketika memanjatkan doa usai salat Subuh. Keduanya juga berfoto bersama dengan rekan lainnya.

Dalam unggahannya, Arifin mengungkapkan, dirinya merasa senang dan menyukai momen ketika bisa bersilahturahmi dengan sahabat saat salat Subuh berjamaah di masjid. Menurutnya, kehadiran sahabat-sahabatnya semakin membuat suasana Subuh semakin penuh berkah.

“Subuh ini bersama KH Khodamul Quddus, para guru, bang Dippo Latief, bang Davi, bang Haddad, bang Taufik Al Jihad KalSel, dan banyak sekali ikhwany fillah di mesjid Al Munawarah Penang Malaysia,” tulisnya. “Semua saling sayang krn Allah, dan itulah keindahan hakiki sebuah persaudaraan iman.”

Sebelumnya, pimpinan Majelis Az-Dzikra, Ustaz Arifin Ilham itu baru saja menjalani pengobatan intensif di Penang, Malaysia karena  menderita kanker nasofaring dan getah bening stadium 4. Sebelum dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ustaz Arifin Ilham juga menjalani perawatan di Penang selama 2 bulan.


Artikel yang berjudul “Ustaz Arifin Ilham Salat Subuh Bersama Dipo Latief” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments