Breaking News

Benarkah Sering Masturbasi Bikin Dengkul Kopong? Cek Faktanya!

Politiko News, SOLO — Tahukah anda mitos tentang lutut atau dengkul kopong karena keseringan masturbasi? Faktanya seringnya masturbasi tak akan menyebabkan dengkul kopong.

Seksolog Zoya Amirin, pada 19 Mei 2016 lalu, pernah mengungkapkan kepada Politiko News bahwa masturbasi yang diikuti dengan ejakulasi memang akan membuat dengkul terasa lemas. Lemasnya lutut itu disebabkan perasaan senang dan lega setelah ejakulasi.

“Kenapa dibilang mitos? Orang itu sering melakukan hal, antara excited, ejakulasi, lutut gremet, langsung disambung ke common sense [pikiran sehat], lutut bisa kopong kalau sering masturbasi. Padahal tidak seperti itu,” ungkapnya.

Zoya melanjutkan rasa lemas pada lutut itu bukan berarti dengkul menjadi kopong dan kadar kalsium pada lutut berkurang sehingga keropos. “Jatuh cinta juga bikin lutut lemas. Melihat cowok yang hot, lutut saya juga lemas. Apakah melihat cowok ganteng jadi disambung-sambungkan bisa bikin lutut kita kopong? Kan enggak bisa kayak begitu,” tutup Zoya.


Artikel yang berjudul “Benarkah Sering Masturbasi Bikin Dengkul Kopong? Cek Faktanya!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments