Breaking News

Tiga Pemuda Kurir Ganja Diringkus Polres Sumenep

OPS Tumpas Narkoba Semeru 2019

Sumenep Politiko News – Tim OPS Tumpas Narkoba Semeru 2019, Polres Sumenep kembali mengungkap peredaran Narkoba. kini tiga pemuda yang hendak mengidarkan Narkoba jenis Ganja, setelah sebelumnya menggulung para kurir Narkoba jenis Sabu.

Keberhasilan tersebut, dilakukan oleh tim OPS Tumpas Narkoba Polres Sumenep pada hari Rabu (06/02) sekira pukul 17.00 wib dengan meringkus pengidar Ganja didepan Indomart desa Bangkal kabupaten Sumenep, Jawa timur.

Diantaranya bernama, CP (inisial) 19 tahun alamat dusun kebun kelapa desa Kalianget timur kecamatan Kalianget dan MY (inisial) 20 tahun alamat dusun banjar arca desa pelukan kecamatan pekutatan kabupaten Jembrana Bali yang berdomisili di desa Talango kecamatan Talango kabupaten Setempat.

Keduanya berhasil di ringkus oleh tim OPS Tumpas Narkoba Semeru 2019 atas informasi dari masyarakat dan setelah di lakukan penyelidikan yang intensif maka berhasil di ringkus di depan Indomart desa Bangkal kecamatan kota Sumenep, pada hari Rabu (06/02) sekira pukul 17.00 wib.

“Dari hasil penangkapan terhadap kedua tersangka di temukan satu pucket/kantok plastik kecil yang berisi Narkoba jenis Ganja yang dibungkus menggunakan 2 lembar uang kertas RP 50 ribuan dan keduanya mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya”, jelas Kasubag Heri.

Menurut Heri pula bahwa kedua tersangka CP dan MY mendapat barang haram tersebut dari YS (inisial) 37 tahun yang beralamat di dusun Sakola’an desa Talango kecamatan Talango.

Selanjutnya dari pengembangan penyelidikan, tim OPS Tumpas Narkoba Semeru 2019 Polrea Sumenep berhasil meringkus YS dirumahnya .

“Kini ketiga tersangka CP, MY, dan Ys bersama barang buktinya di gelandang ke Polres Sumenep untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, dan ketiganya akan di jerat dengan pasal.114 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UU 35 tahun 2009 tentang Narkotika, tegas Heri.

Sedangkan barang bukti (BB) yang berhasil diamankan oleh petugas dari ketiga tersangka berupa: 1 (satu) poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis Ganja berat kotor ± 0,76 gram, 1 (satu) buah HP merk Xiaomi warna gold kombinasi putih, 2 (dua) lembar uang masing-masing Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah), sebagai bungkus Narkotika jenis Ganja, 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Beat warna hitam kombinasi kuning No.Pol : DK-3607-FAD, 1 (satu) lembar uang Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah), hasil penjualan Narkotika jenis Ganja. (Ain)


Artikel yang berjudul “Tiga Pemuda Kurir Ganja Diringkus Polres Sumenep” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments