Breaking News

Alun-Alun Arjasa menjadi Lautan Massa Prabowo – Sandi

Sumenep sigap88- Kampanye yang diselenggarakan oleh relawan Prabowo – Sandi di alun Alun kecamatan arjasa kepulauan Kangean kabupaten sumenep, Jawa timur, dihadiri ribuan Massa.

Begitu antusiasnya masyarakat yang menghadiri orasi kampanye Prabowo- Sandi yang akan di sampaikan oleh para Habaib dan tokok kepulauan Kangean, pada hari Kamis 11/04/2019.

Slamet Riadi ketua pelaksana kampanye menyampaikan, antusias masyarakat sangat besar sekali, dengan bukti alun alun Arjasa penuh dengan pendukung Paslon nomer 02 Prabowo – Sandi.

Selain itu kordinator pemenangan Prabowo – Sandi, H R Ainul yakin Kholil menyampaikan pula antusias masyarakat untuk perubahan sangat besar.

“Masyarakat ingin suatu perubahan yang nyata dalam Negara kesatuan RI ini dengan mengedepankan kemakmuran rakyat yang berlandaskan Agama dan nilai nilai kebangsaan demi keutuhan NKRI”, katanya.

Masyarakat rela berpanas panasan mengikuti kampanye Probowo – Sandi yang diawali dengan doa bersama untuk kemenangan paslon 02 Prabowo – Sandi yang di bawakan oleh para Habaib yang hadir.

“Demi kemakmuran Indonesia ini mari kita dukung Prabowa – Sandi mewujudkan Indonesia yang makmur adil dan makmur dan mendukung penuh para Ulamak”, kata Ust Hasan Basyri. Pengasuh PP Raudlatul Muhibbin.

Selain itu beliau menambahkan, ulamak berkumpul bersatu dalam satu kata menangkan Prabowo – Sandi dan menangkan Prabowo – Sandi

“Mari lakukan perubahan demi kemakmuran bersama, demi kedaulatan Indonesia, yang sejatinya hasil pengorbanan dari para pejuang bangsa dan para Ulamak”, pungkasnya.

Massa yang hadir kebanyakan adalah dari para melenial, para anggota Sholawat Nariyah, emak emak dan para muslimin sampai selesai orasi yang disampaikan oleh para Habaib.

Hadir dalam kampanye paslon 02 Prabowo- Sandi di alun alun kecamatan Arjasa, Habib Salim, Habib Bakir, Habib Bakar, Habib Muhammad Al- Muhtar, para pengusung dan partai pendukung. (Koes)


Artikel yang berjudul “Alun-Alun Arjasa menjadi Lautan Massa Prabowo – Sandi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments