Breaking News

Judul Unik di Album Baru BTS Bikin Army Penasaran

Politiko News, SOLO – Boyband Korea Selatan, BTS dijadwalkan kembali menyapa para Army (sebutan fans BTS) pada 12 April mendatang dengan mini album Map of The Soul: Persona. Uniknya mereka menggunakan judul tak biasa di beberapa lagu.

Agensi BTS yakni Big Hit Entertainment menggoda para penggemar dengan membagikan daftar lagu dalam mini album tersebut di Twitter resmi mereka.

“#BTS # #MAP_OF_THE_SOUL_PERSONA Tracklist,” tulis akun resmi Big Hit Entertainment @BigHitEnt di Twitter.

Terdapat tujuh lagu dalam mini album tersebut, yakni Mikrokosmos, Make it Right, Home, Jamais Vu, Dionysus, termasuk dua lagu utama yang teaser-nya sudah lebih dulu dibagikan ke penggemar melalui saluran Youtube agensi ibighit, yaitu Intro: Persona dan Boy With Luv yang berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat, Halsey.

Judul-judul yang mereka pakai cukup menarik perhatian para penggemar. Misalnya, Jamais Vu yang merupakan bagian dari jenis deja vu. Dikutip dari Bbc.com, Jamais Vu diartikan sebagai “tidak pernah melihat” untuk menjelaskan sesuatu yang seharusnya akrab dan biasa namun malah menjadi asing, contohnya sebuah kata yang biasa digunakan namun tiba-tiba terdengar aneh.

BTS juga menggunakan istilah dari Yunani untuk judul lagu lainnya, seperti Mikrokosmos dan Dyonysus.

Selain daftar judul lagu, Big Hit Ent juga memamerkan karya seni yang menampilkan gambar berbentuk hati dengan latar belakang berwarna pink dalam cuitan tersebut. Gambar ini diduga akan menjadi sampul dari mini album mereka.

Map of The Soul: Persona datang setelah sebelumnya BTS meraih nomor 1 di Billboard dengan dua records untuk album Love Yourself: Tear yang dirilis pada Mei dan Love Yourself: Answer pada Agustus tahun lalu.

Trending Topik
Selang satu jam sejak dibagikannya daftar lagu tersebut di akun Twitter @BigHitEnt, tagar #PersonaTracklist pun menjadi trending topik no.1 di dunia dengan lebih dari 250.000 cuitan.

Tak hanya itu, di posisi ketiga trending dunia ada Dionysus dan posisi ketujuh ada Jamais Vu, yang merupakan judul lagu yang terdapat dalam mini album mendatang.

Judul lagu di album Persona membuat beberapa Army bertanya-tanya. Rasa penasaran tersebut mereka diungkapkan lewat Twitter.

“Jadi hubungan DIONYSUS sama MAP OF THE SOUL tuhhh apaa @BigHitEnt??? Baca DEMIAN sama OMELAS aja belom selesai belom paham ditambah ini…. Hadeuhhhhhhh #PersonaTracklist,” tulis akun @NauraAulia16.

Sumber : Bisnis.com


Artikel yang berjudul “Judul Unik di Album Baru BTS Bikin Army Penasaran” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments