Breaking News

Prabowo:Semoga 17 April Sore Kita Dapat Kabar Baik

Politiko News, Jakarta – Pasangan Calon Presiden 02 Prabowo-Sandi mendapat dukungan dari 3.000 advokat yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB). Prabowo pun mengucapkan terima kasih.

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun tak lupa mengajak para advokat untuk turut bersama-sama mengawal Pemilu yang bersih, jujur dan adil.

“Selamat berjuang. Para ahli hukum semua bantu saya di TPS-TPS. kita bersama-sama akan membuat Indonesia yang lebih hebat lagi. Indonesia menang, Indonesia adil makmur, Indonesia sejahtera, Indonesia di mana pemimpin-pemimpinnya tidak bisa disogok,” kata Prabowo dalam acara deklarasi tersebut Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019) malam.

Jika seluruh masyarakat bersatu untuk Pemilu bersih, ia berharap paa tanggal 17 April Indonesia akan mendapat pemimpin yang betul-betul berjuang untuk kesejahteraan rakyat, bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan.

“Terima kasih selamat malam. semoga Tuhan Yang Maha Besar melindungi saudara-saudara sekalian. Semoga 17 April sore kita mendengar berita yang baik untuk bangsa Indonesia,” tandasnya.


Artikel yang berjudul “Prabowo:Semoga 17 April Sore Kita Dapat Kabar Baik” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments