Breaking News

Prediksi Skor dan Line Up Liverpool Vs Chelsea – Sepak Bola

Politiko News, LIVERPOOL – Big match tersaji di pekan ke-34 Liga Premier Inggris. Liverpool mendapat tantangan dari Chelsea di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019) malam WIB.

Liverpool saat ini berada di jalur persaingan juara bersama Manchester City. The Reds menduduki puncak klasemen dengan koleksi 82 poin dari 33 laga. Mereka unggul dua angka dari City yang berada di posisi kedua, namun masih bermain 32 laga.

Sementara Chelsea terlibat dalam perebutan posisi empat besar. Anak asuh Maurizio Sarri kini berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 66 poin. Chelsea tertinggal satu angka dari Tottenham di posisi ketiga, serta unggul dua poin dari Manchester United yang berada di posisi kelima.

Liverpool bakal menurunkan kekuatan penuh pada laga ini demi bisa mengamankan posisi puncak. Lini depan akan tetap diserahkan kepada trio Sadion Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Kemudian Naby Keita, Fabinho, dan Jordan Henderson akan menyokong dari lini tengah.

Begitu juga dengan Chelsea yang bisa tampil full team. Gonzalo Higuain kemungkinan akan dijadikan ujung tombak. Dia bakal ditopang Eden Hazard dan Callum Hudon-Odoi dari sisi sayap. Sementara N’Golo Kante dan Ruben Loftus-Cheek akan mendukung dari lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Duel Liverpool melawan Chelsea ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold, Fabinho, Keita, Henderson, Mane, Salah, Firmino

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Emerson, Jorginho, Kante, Loftus-Cheek, Hudson-Odoi, Hazard, Higuain


Artikel yang berjudul “Prediksi Skor dan Line Up Liverpool Vs Chelsea – Sepak Bola” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments