Breaking News

Tim Suropati,Menangkan H.Muhamad Nawawi Di Kel. Ngemplakrejo

Pasuruan, Politiko News – H. Muhamad Nawawi, salah satu caleg DPRD Kota Pasuruan, yang dipastikan lolos dalam pemilu 2019 untuk menduduki kursi dewan dengan hasil perolehan suara ditingkat kecamatan sebanyak 3.415 suara.

Melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Muhamad Nawawi, ikut bersaing untuk memperebutkan kursi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Dapil Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Dalam meraup suara ditiap Kelurahan, suara terbanyak diperoleh H. Muhamad Nawawi, di Kelurahan Ngemplakrejo dengan perolehan suara sebanyak 640 dan disusul Kelurahan Kebonsari dengan perolehan suara 579, sedangkan sisanya di 11 kelurahan, rata-rata mendapatkan suara dibawah 500.

Dengan perolehan suara terbanyak di kelurahan Ngemplakrejo, Koordinator Tim Suropati, Abdul Salam mengatakan bahwa pihaknya sangat puas dengan perolehan suara sebanyak 640 dan nilai itu juga merupakan suara tertinggi dari para caleg yang diusung partai lain di kelurahan Ngemplakrejo.

“Saya selaku koordinator yang mewakili semua teman-teman yang tergabung dalam tim Suropati, sangat puas dengan perolehan suara 640, nilai ini merupakan perolehan suara tertinggi dari suara yang diperoleh H. Muhamad Nawawi di tiap kelurahan,” Kata Abdul Salam, Jum’at (26/4) di posko Suropati.

Dengan didampingi beberapa rekan timnya, Abdul Salam sangat mengapresiasi kerja keras tim yang selama ini telah memberikan tenaga dan pikiran siang dan malam untuk memenangkan H. Muhamad Nawawi di dapil Panggungrejo, khususnya di kelurahan Ngemplakrejo.

“Kami dari Tim Suropati mengucapkan selamat kepada H. Muhamad Nawawi yang dipastikan lolos menjadi DPRD Kota Pasuruan, periode 2019 – 2024. Semoga amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta tidak lupa kepada masayarakat dan juga tim yang telah mendukungnya,” kata Abdul Salam.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya, Abdul Salam juga pernah menjadi Tim Sukses salah satu Caleg dari partai Gerindra di dapil Panggungrejo Marzul Afiyanto pada pemilu 2014 yang lalu dan sampai sekarang yang bersangkutan masih aktif menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pasuruan. (Gun)


Artikel yang berjudul “Tim Suropati,Menangkan H.Muhamad Nawawi Di Kel. Ngemplakrejo” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments