Breaking News

Mikha Tambayong Lanjutkan Kuliah ke Harvard University

Politiko News, SOLO – Cantik, muda, dan pintar, merupakan kata yang pas untuk menggambarkan sosok Mikha Tambayong. Artis muda yang satu ini baru saja mengumumkan dirinya bakal melanjutkan pendidikan ke Harvard University, Amerika Serikat.

Kabar bahagia dan membanggakan tersebut dibagikan Mikha Tambayong lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @miktambayong, Jumat (31/5/2019). Foto tersebut memperlihatkan kebersamaan Mikha Tambayong dengan mendiang ibundanya yang meninggal 3 Maret 2019.

Lewat unggahan itu Mikha Tambayong mengungkapkan impiannya menempuh pendidikan di kampus bergengsi di Amerika Serikat, Harvard University. Namun, kala itu dia hanya mampu menceritakan impiannya kepada sang bunda. Tapi, kini impian tersebut menjadi kenyataan.

“Saya pernah menjadi gadis kecil dengan mimpi besar. Hingga seorang malaikat ini menyerahkan hidupnya untuk fokus membantu menggapai impian saya. Saya selalu ingin tahu bagaimana rasanya berkuliah di Harvard University. Suatu hari dia berkata, berdoa, belajar dengan keras, kau mungkin akan mendapatkannya,” terang Mikha Tambayong.

Siapa sangka, impian masa kecil Mikha Tambayong akhirnya menjadi kenyataan. Dia sangat senang diterima menjadi mahasiswa di Harvard University. “Hari ini, saya menerima surat untuk melanjutkan studi ke kelas internasional Harvard University,” sambung dia.

Bintang film Promise tersebut mengatakan semua pencapaiannya dipersembahkan untuk sang bunda. Dia pun mengingatkan semua orang untuk tidak takut bermimpi.

“Untuk semua orang dengan mimpi yang mungkin tampak mustahil. Beranilah untuk bermimpi. Hormati dan cintailah orang tua kalian. Karena setiap doa mereka mungkin akan dikabulkan,” tutup dia.


Artikel yang berjudul “Mikha Tambayong Lanjutkan Kuliah ke Harvard University” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments