Breaking News

Sinergitas Kodim 0426 – Polres Tuba dan Mesuji, Pengamanan Jelang Lebaran

Tulangbawang sigap88– Komando Distrik Militer 0426 Tulang Bawang bersama Polres Tuba dan Mesuji melaksanakan pengamanan di pos- pos Operasi Ketupat Krakatau 2019,
Rabu (29-05-2019).

Saat ditemui wartawan, Komandan Kodim 0426 Letkol Inf Kohir mengatakan,
Bahwa Kodim 0426 melibatkan personilnya bersinergi dengan anggota Polres Tuba dan Mesuji guna untuk mengamankan arus mudik lebaran di pos- pos pengamanan lebaran yang sudah di tentukan.

Dalam kegiatan tersebut Dandim menjelaskan, untuk di Kabupaten Tulang Bawang ada dua pos dan Kabupaten Mesuji dua pos yang melibatkan anggota Kodim 0426, personil yang dilibatkan untuk Kabupaten Tulang Bawang 6 orang setiap harinya dan Kabupaten Mesuji 4 orang setiap harinya.

“Kita semua perlu memberikan rasa aman dan tentram untuk para pemudik lebaran, sehingga dalam perjalanan akan nyaman. Himbauanya kepada pemudik, siapkan dengan benar kendaraan yang akan dipergunakan baik roda dua maupun rida empat, dalam perjalanan kalau lelah segera istirahat, pos-pos Operasi Ketupat Krakatau 2019 sangat membantu untuk keperluan pemudik,” pungkas Dandim.(paidi)


Artikel yang berjudul “Sinergitas Kodim 0426 – Polres Tuba dan Mesuji, Pengamanan Jelang Lebaran” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments