Breaking News

Babinsa Mulya Sari, Bantu Warga Siapkan Air Bersih

Mesuji sigap88 – Kebutuhan air bersih adalah kebutuhan utama dalam kehidupan. sehingga kita akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkanya.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Mulya Sari, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Serda Edi Purwanto, bersama warga RK 02 Mulya Sari, melaksanakan pembersihan dan perbaikan sarana penampungan air bersih, Jumat (14/06/2019).

Desa Mulya Sari adalah salah satu Desa yang sangat susah mendapatkan air bersih, karena Desa ini adalah bertanah gambut, air berlimpah tetapi kondisinya air berbau dan berwarna, sehingga tidak layak untuk dikonsumsi.

Pemerintah Daerah Mesuji banyak mendukung sumur- sumur bor dan tempat- tempat penampungan air, agar bisa di endapkan dan di suling menjadi air bersih yang bisa di konsumsi masyarakat.

Serda Edi Purwanto selalu mengingatkan warga masyarakat agar tetap merawat serta tetap membersihkan alat- alat yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah, untuk mendapatkan air bersih yaitu sumur bor maupun penampungan airnya.

“Mari kita rawat alat- alat itu, agar masa pakainya menjadi panjang, dan air bersih yang menjadi kebutuhan utama akan selalu terpenuhi,” pintanya.(paidi)


Artikel yang berjudul “Babinsa Mulya Sari, Bantu Warga Siapkan Air Bersih” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments