Breaking News

Endgame Rilis Ulang dengan Adegan Tambahan

Politiko News LOS ANGELES – Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan di sejumlah kesempatan bahwa Avengers: Endgame akan dirilis ulang di bioskop dengan adegan-adegan tambahan yang tak ada di film yang sudah tayang sebelumnya, yang durasinya sudah sangat panjang yakni tiga jam satu menit.

Sayangnya Disney tak mau menanggapi hal itu saat dikonfirmasi Variety dilansir Rabu (19/6/2019). Meski demikian juru bicara perusahaan mengatakan bahwa film kedua Avengers: Endgame ini tak akan tersedia dalam format Imax. “Bukan potongan tambahan, tetapi akan ada versi dengan beberapa hal baru di akhir film,” kata Feige kepada ScreenRant.

“Jadi jika Anda menunggu sampai kredit film selesai, akan ada adegan yang dihapus, sedikit penghargaan, dan beberapa kejutan. Film akan hadir akhir pekan depan. “

Kepada ComicBook, Kevin yang dijumpai usai press junket Spider-Man: Far From Home di London menyebut, versi film Avengers: Endgame kali ini akan menyajikan sejumlah adegan tambahan. Mengutip We Got This Covered, footage tambahan itu diduga meliputi adegan yang dihapus dan sedikit kejutan pada after-credit scene.

“Kami akan melakukannya,” kata Kevin Feige terkait perilisan ulang Avengers: Endgame. “Saya tak tahu jika ini sudah diumumkan atau belum. Saya tidak tahu seberapa banyak… ya, kami akan melakukannya pekan depan,” dia menambahkan.

Namun belum diketahui apakah perilisan itu juga akan dilakukan secara internasional atau tidak. Jika benar akan dirilis lagi pekan depan, maka akan menjadi pengantar tambahan bagi penonton sebelum menikmati Spider-Man: Far From Home yang rencananya dirilis awal Juli.

Program ini juga akan membantu Endgame untuk mengalahkan Avatar di box office. Per Rabu, 19 Juni 2019 pagi, Avatar masih memegang rekor box office terbesar dengan US$2,788 miliar. Avengers: Endgame sendiri sangat dekat dengan total US$2,743 miliar.

Sumber : Okezone


Artikel yang berjudul “Endgame Rilis Ulang dengan Adegan Tambahan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments