Breaking News

Mahasiswa STIE Bakti Bangsa Pamekasan Komitmen Tolak Aksi Kerusuhan

Img 20190621 Wa0001

Pamekasan [ sigap88 – Mahasiswa STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Bakti Bangsa, Sumber Anyar desa Larangan Tokol kecamatan Tlanakan kabupaten Pamekasan, Madura Jawa timur, berkomitmen menulak segala bentuk kerusuhan yang akhirnya memecah belah persatuan dan kesatuan, berbangsa dan bertanah air.

Hal itu disampaikan oleh ketua BEM Moh Faili dengan berikrar bersama sama umtuk memerangi aksi kerusuhan yang berdampak kepada perpecahan persatuan dan kesatuan.

Dirinya menyampaikan, aksi kerusuhan sangat bertentangan dengan dasar Negara kita Pancasila yang mengedepankan persatuan dan kesatuan yang sudah tertuang dalam sila ke III.

Bahkan pihaknya mengecam kepada semua pihak yang telah membuat kerusuhan, apalagi tindakan tersebut demi kepentingan sendiri.

Pihaknya mengajak kepada semua masyarakat untuk senantiasa mengkaji setiap informasi yang telah diterima, jangan langsung di ambil karena belum tentu kebenarannya.

“Dengan berita dan informasi yang menyesatkat mengakibatkan perpecahan persatuan dan kesatuaan yang telah diwariskan oleh pendahulu kita”, papar Faili.

Menurutnya, berbuat kerusuhan tidak menyelesaikan masalah, hanya menimbulkan kerusakan dan perpecahan.

“Marilah kita bersatu untuk Bangsa dan Negara, NKRI harga Mati,” pungkasnya. (☆/Koes).


Artikel yang berjudul “Mahasiswa STIE Bakti Bangsa Pamekasan Komitmen Tolak Aksi Kerusuhan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments