Breaking News

Terungkap! Ini Bocoran Spesifikasi Smartphone 6 Kamera Sony

Politiko News, SOLO – Sony tengah mengerjakan smartphone terbaru dengan enam kamera utama dan dua kamera selfie. Jadi, total ada delapan kamera pada produk smartphone terbaru dari Sony. Perusahaan asal Jepang tersebut agaknya tidak mau kalah dengan vendor smartphone lain yang menjadikan kamera sebagai fitur utama.

Kini, bocoran tentang spesifikasi smartphone hexa kamera dari Sony. Dikabarkan GSM Arena, Rabu (19/6/2019), smartphone terbaru Sony dari seri Xperia itu bakal menggunakan kamera depan beresolusi 10 MP. Kamera tersebut dipasangkan dengan sensor ToF 0.3 MP.

Sementara kamera belakang Sony Xperia terbaru beresolusi 48 MP dengan aperture F1.2/2.4 akan digabungkan dengan modul 12 MP. Tak ketinggalan, ada pula sensor dengan resolusi 20 MP, 16 MP, dan 8 MP yang diandalkan Sony untuk produk smartphone hexa kamera.

Sensor utama kamera Sony Xperia terbaru mengusung lensa wide angle dan telefoto. Sayangnya, belum ada penjelasan lebih lanjut tentang spesifikasi smartphone yang masih dalam tahap pengembangan itu.

Diberitakan Politiko News sebelumnya, kehadiran smartphone terbaru dari Sony itu diungkap oleh seorang pembocor bernama Max J lewat Twitter. Menurutnya, Sony sedang mengembangkan ponsel seri Xperia dengan konfigurasi enam kamera belakang. Dia mengunggah gambar ilustrasi konsep smartphone tersebut.

Pada gambar itu terlihat enam kamera belakang yang disusun secara vertikal pada sisi kiri smartphone. Keenam kamera itu disusun dalam dua baris yang dibungkus dalam sebuah kotak. “Saya dengar Sony mengerjakan Xperia baru dengan enam kamera belakang dan dua kamera depan,” terangnya.

Besar kemungkinan smartphone terbaru dari Sony dengan enam kamera itu nantinya akan mengusung layar yang bisa menampilkan gambar beresolusi tinggi. Ponsel ini juga diperkirakan bakal menggunakan RAM 8 GB dengan ROM 128 GB.


Artikel yang berjudul “Terungkap! Ini Bocoran Spesifikasi Smartphone 6 Kamera Sony” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments