Breaking News

Tolak Kerusuhan Polres Pamekasan Gelar JJS Bersama

Pamekasan sigap88- Demi menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman, Polres Pamekasan menggelar Jalan Jalan sehat (JJS) bersama semua komponen masyarakat Pamekasan baik Forkopimda, Ormas dan yang lainnya.

Gelar yang di laksanakan di area jantung kota Pamekasa (Monumen Arek lancor) di ikuti oleh ribuan masyarakat Pamekasan, Madura, Jawa timur, Minggu (16/06/2019).

Pelaksanaan JJS di hadiri oleh Bupati Pamekasan KH. Badrut Tamam, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.Ik, Dandim 0826 Pamekasan, Kepala kejaksaan Negeri, Pamekasan, kepala pengadilan Pamekasan, ketua DPRD dan lapisan masyarakat.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.Ik menyampaikan, JJS ini menjalin silaturrahim dalam memperkuat persatuan dan kesatuan, dan JJS ini mengambil tema “Jaga Pamekasan, Jawa timur tolak kerusuhan,”.

“Dalam rangka menciptakan Pamekasan yang damai dan sejuk tentunya kita harus bersinergi dengan semua pihak, dan peran masyarakat sangat penting dalam menjaga ketertiban dan kedamaian di bumi Gerbang Salam ini,” kata Kapolres.

Situasi dan kondisi dibeberapa wilayah, semoga tidak berimbas ke Kabupaten Pamekasan, maka kapolres menghimbau kepada masyarakat Pamekasan, untuk betul betul bijak dalam menyikapi segala bentuk berita, apalagi berita itu hoax

“Masyarakat harus mengantisipasi informasi atau berita hoax, tidak begitu saja di cerna dan disikapi, namun tetap dicari berita yang betul betu baik dan benar benar fakta adanya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi terhadap isu yang salah atau hoax. “Kita sama sama berdoa setiap kesempatan agar Pamekasan ini stabilitas keamanan dan kondusifitasnya tetap terjaga,” pungkasnya.

Selain itu, Bupati Pamekasan mengajak semua warganya untuk bersatu padu menjaga keamanan, kesejukan, untuk Pamekasan, Jawa timur, Indonesia.

“Ketentraman dan kedamaian adalah mutlak untuk kita, sehingga kita sesaudara wajib menciptakan kedamaian, sehingga tercipta pembangunan yang berkeadilan yang merata di kabupaten Pamekasan,” ucap Bupati

Untuk mensukseskan percepatan pembangunan di kabupaten Pamekasan harus diiringi dengan kedamaian, ketentraman dan keamanan bersama sama, sehingga bisa membangun, mendorong kemakmuran yang berkeadilan.

“Persaudaraan ini kita jaga bersama sama, karena kita semua ini adalah Pamekasan, kita semua saudara, dan kita semua berkeinginan yang sama menuju kedamaian,” tandasnya. (☆/Koes)


Artikel yang berjudul “Tolak Kerusuhan Polres Pamekasan Gelar JJS Bersama” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments