Breaking News

Unggah Ungkapan Duka ke Ayah Dewi Persik, Meldi Malah Dibully

Politiko News, JAKARTA – Ayah kandung dari Dewi Perssik, Mochammad Aidil, dikabarkan telah tutup usia pada Minggu 9 Juni 2019, pukul 14.45 WIB di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat. Kabar duka tersebut sontak membuat kesedihan dibenak istri Angga Wijaya tersebut, terlebih sang ayah diketahui telah berjuang cukup lama untuk bisa sembuh dari penyakitnya.

Kabar tersebut juga sempat dilontarkan oleh keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti melalui akun Instagramnya. Dalam akun pribadinya, Meldi nampak mengunggah video berisi wajah sang kakek yang beberapa waktu lalu sempat ia temui. Meldi pun nampak mencurahkan isi perasaannya dan mengatakan apa saja doa, nasihat, serta harapan dari sang kakek kepadanya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Meldi lagi mimpi kan pi ? Papi bilang mau liat meldi sukses pi, papi bilang meldi harus kuat pi . Papi selalu bilang meldi cucu papi yang pintar dan papi janji untuk liat sukses dan meldi nikah. Dan selalu itu yang meldi sama papi perbincangkan sambil papi bilang tentang masa depan . Meldi sayang papi,” ungkap Meldi dalam keterangan unggahan video di akun Instagram.

“Mohon doanya Semoga papi diampuni segala dosa2nya , diterima amal perbuatannya yang baik , dan dimuliakan disisi ALLAH SWT. Al fatihah,” sambungnya.

Melihat unggahan tersebut, para netizen justru berharap agar Meldi bisa menggantikan posisi sang kakek yang meninggal dunia. Bahkan mereka nampak menghujat Meldi yang masih sempat-sempatnya membuat keterangan video panjang berisi pujian untuk dirinya dari sang kakek, disaat berduka.

“Kenapa bukan kamu aja sih mel yang mati,” tulis rahmadhani_fitri25.

“Coba aja nyawa itu bisa ditukarr. Andai bisa nyawa elu dipindahin ke papine biar papine panjang umur dan elu matiii,” tulis po.ippo.

“Lagi berduka captionnya msh sempet endorse muji2 diri kalau papine bilang meldi cucu paling pinter bla bla bla. Bukan pada tempatnya mel!,” tulis miajas_18.

“Turut bela sungkawa… Tapi kata2nya memuja muji diri sendiri.. carmuk sekali.. prettt,” tulis ayoe_kayla16 mengomentari postingan keponakan Dewi Perssik.

Sumber : Okezone


Artikel yang berjudul “Unggah Ungkapan Duka ke Ayah Dewi Persik, Meldi Malah Dibully” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments