Breaking News

Hari ke 13 TMMD 105 Kodim 0426, TNI Polri dan Masyarakat Tetap Semangat

MENGGALA TIMUR – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kodim 0426 Tulang Bawang, melaksanakan penimbunan jalan penghubung Kampung Bedarou Indah, Sungai Luar dengan Kampung Kibang Pacing sudah berjalan 13 hari, Selasa (23/07/2019).

Antusias warga masyarakat dan juga anggota Satgas untuk bahu- membahu bergotong royong tidak kendor. hal ini dibuktika kehadiran mereka tidak berkurang.

Situasi panas maupun mendung tidak ada masalah untuk mereka semua, situasi yang akrab semakin nampak diantara masyarakat dengan TNI dan Polri, karena sudah 13 hari mereka bertemu dan bekerja bersama- sama, walaupun masyarakat tidak setiap hari karena sudah diatur oleh aparatur Kampung tentang pembagian kelompok kerja diantara mereka.

Hal ini disampaikan oleh Sutaji warga masyarakat yang ikut bergotong- royong dalam menimbun jalan.

Kepada wartawan Mayor Inf Haris Nusantara selaku Komandan SSK TMMD 105 Kodim 0426 mengatakan,
TNI, Polri dan masyarakat tidak pernah kendor semangatnya dalam bergotong- royong di semua kegiatan TMMD di Kampung Bedarou Indah ini, saya kagum dan juga senang, semangat bergotong- royong masyarakat disini, perlu dijadikan contoh dan teladan masyarakat kampung- kampung yang lain.

” Mari kita tetap jaga semangat untuk saling membantu satu dengan yang lainya, karena kita tidak bisa hidup sendiri,” pungkas Mayor Haris. (Paidi)


Artikel yang berjudul “Hari ke 13 TMMD 105 Kodim 0426, TNI Polri dan Masyarakat Tetap Semangat” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments