Breaking News

Konser di Indonesia, Weslife Bawa Perlengkapan 800 Kg

Politiko News, JAKARTA – Boyband asal Irlandia, Westlife, akan menggelar konser di bebeeaoa kota di Indonesia. Dalam rangkaian tur reuni mereka, Jakarta menjadi kota awal yang mereka datangi yakni pada 6 dan 7 Agustus 2019.

Serangkaian persiapan telah dijalankan. Kabarnya ada 25 koper berisi kostum mereka dan perlengkapan lainnya seberat hingga 800 kg.

Selain itu, ada juga permintaan khusus dari boyband asal Irlandia itu. Namun riders yang disodorkan dirasa David Ananta sebagai CEO Full Color Entertainment sebagai promotor tidak memberatkan.

“Mereka enggak minta macam-macam, karena jadwalnya padat mereka minta ruang ganti terpisah masing-masing personel dan kamar yang besar,” ujar David sebagaimana dilansir Detik.com.

Masih soal kamar, Nicky Bryne punya permintaan sendiri. Fobia ketinggian membuatnya memesan kamar yang tidak terlalu tinggi, maksimal di lantai empat.

Belum cukup, sejumlah makanan sehat dan permen pelega tenggorokan juga diminta oleh Westlife. Ada juga sebuah mesin pembuat kopi di setiap ruang ganti mereka.

“Ini enggak sulit karena mesinnya sudah dijual di Indonesia. Tapi kopinya impor dari Eropa,” ucap David.


Artikel yang berjudul “Konser di Indonesia, Weslife Bawa Perlengkapan 800 Kg” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments