Breaking News

Nintendo Luncurkan Switch Berbaterai Jumbo

Politiko News, SOLO – Nintendo memperbarui Switch model standar yang banyak dipakai. Pembaruan itu terletak pada bagian baterai. Jadi, kini Nintendo memasang baterai dengan daya tahan yang lebih baik ketimbang sebelumnya.

Dikabarkan GSM Arena, Kamis (18/7/2019), baterai Nintendo Switch versi terbaru ini berbeda dengan model Lite yang belum lama diluncurkan. Kabarnya, model konsol hybrid buatan Nintendo ini memiliki masa pakai lebih lama sekitar dua jam. Jadi, kemungkinan Nintendo Switch terbaru bakal bertahan selama 4,5 hingga 9 jam dalam keadaan terpakai.

Nintendo Switch versi terbaru itu rencananya dijual seharga Rp4,2 jutaan. Adapun ponsel terbaru itu dirilis pada pertengahan Agustus 2019 di Amerika Serikat. Pengumuman Nintendo Switch terbaru ini dilakukan sepekan setelah perusahaan meluncurkan versi kecil dan lebih murah, Switch Lite.

Seperti diketahui, Nintendo Switch Lite memang dirancang untuk dimainkan secara mobile. Konsol game ini tampil dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan masa pakai baterai antara tiga hingga tujuh jam.

Nintendo berencana menjual Switch Lite pada 20 September 2019 dengan harga Rp2,7 juta. Jauh lebih lama ketimbang Switch standar yang rencananya dirilis Agustus 2019.


Artikel yang berjudul “Nintendo Luncurkan Switch Berbaterai Jumbo” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments