Breaking News

Babinsa Penawar Tama Hadiri Acara Pemberkatan di Gereja Katolik Stasi Yohanes

Tulangbawang | sigap88 – Serma Sulindra, Babinsa Kampung Sidoharjo, Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang, menghadiri kegiatan pemberkatan Gereja Katolik Stasi Yohanes di Kampung Sidoharjo, JUM’AT (23/08/2019).

Serma Sulindra mengatakan, Pada Acara pemberkatan Gereja Katolik Stasi Santo yohanes Sidoharjo penawartama ini di Pandu Oleh Bapak MGR YOHANES HARUN YUWONO dari keuskupan tanjung karang, yang dihadiri oleh Sekretris camat Penawartama, Batibung Penawartama, Perwakilan dari Polsek, Kepala Kampung se-Kecamatan Penawartama, Persatuan Ibu-ibu muslimah Penawartama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, Jemaat gereja sepenawartama,masyarakat disekitar kampung Sidoharjo.

Lanjutnya , adapun yang disampaikan oleh Bapak MGR Yohanes Harun Yuwono, agar kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda keyakinan tapi tetap satu tujuan, menjaga dan membangun Indonesia.

” Mari kita selalu menjaga toleransi antar umat beragama, sehingga akan timbul hidup rukun dan damai ditengah- tengah kehidupan bermasyarakat,” pinta Serma Sulindra. (Paidi)


Artikel yang berjudul “Babinsa Penawar Tama Hadiri Acara Pemberkatan di Gereja Katolik Stasi Yohanes” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments