Breaking News

Belazo Maxima, Cat Tembok Tahan Lama Aman untuk Kesehatan

Politiko News, SOLO – Memilih cat tembok tidak boleh sembarangan. Cat tembok yang digunakan harus melindungi rumah dalam jangka waktu lama dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Nah, Anda sedang mencari cat tembok tahan lama dan aman untuk kesehatan? Cat Belazo Maxima solusinya.

Belazo Maxima yang diproduksi PT Indaco Warna Dunia merupakan cat premium. Cat tembok 100% acrylic ini berbahan dasar air. Belazo Maxima dilengkapi colour shield atau lapisan pelindung warna yang membuat pigmen lebih awet.

Belazo Maxima tidak berbau menyengat, dapat dicuci, dan rendah kandungan racun. Cat tembok Belazo Maxima memiliki keharuman bunga lavender yang mampu bertahan 2,5-3 bulan. Belazo Maxima telah mengantongi Green Label Singapore, yakni sertifikat cat ramah lingkungan bertaraf internasional. Cat ini juga tidak mengandung timbal dan raksa sehingga aman bagi kesehatan Anda.

Keunggulan Belazo Maxima lainnya adalah daya tutup dan sebar prima yang memberikan hasil maksimal. Daya sebar cat tembok produksi Indaco ini sekitar 14 m²-16 m² per liter per lapis. Cat tembok yang satu ini memiliki koleksi 68 warna ready mixed dan 1.220 warna hasil teknologi Colour Innovation Tinting System. Jadi, Anda bebas berkreasi dengan cat ini pada dinding rumah.

Tampilan akhir cat tembok Belazo Maxima adalah semi satin finish. Belazo Maxima dapat digunakan untuk cat eksterior. Cat tembok ini dipakai mewarnai dinding Pasar Klewer Solo dan Museum Keris Solo. Daya tahan cat tembok Belazo Maxima sekitar tiga hingga lima tahun.

Cara pakai cat tembok Belazo Maxima cukup mudah. Pastikan tembok yang hendak dicat bersih dan kering. Permukaan tembok baru sebaiknya dibiarkan kering minimal sebulan setelah disemen. Sementara permukaan tembok lama semestinya diperiksa dulu daya rekatnya. Jika perlu, amplas permukaan tembok.

Sebelum diaplikasikan ke tembok, campurkan cat Belazo Maxima dengan 30% air bersih jika hendak dipakai dengan kuas atau roll. Tapi, khusus untuk penggunaan spray, campurkan cat Belazo Maxima dengan 40% air.

Selanjutnya, sapukan selapos Belazo Alkali Sealer sebelum mengaplikasikan cat tembok Belazo Maxima. Belazo Alkali Sealer ini bisa diterapkan pada permukaan tembok baru maupun lama agar hasil warna cat Belazo Maxima pada tembok lebih bagus.


Artikel yang berjudul “Belazo Maxima, Cat Tembok Tahan Lama Aman untuk Kesehatan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments