Breaking News

Ini Rencana Strategi Kepala Kejari Sumenep Yang Baru

Sumenep I Politiko News – Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep Dari Bambang Panca Wahyudi Hariadi Kepada Djamaluddin, Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep Madura Jawa Timur, Tahun 2019.

Acara tersebut, ditempat di Aula MA Racman Kejakasaan Negeri Sumenep, Selasa, 27 Agustus 2019, dihadiri Oleh Anggota Adhiyaksa.

Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep Djamalauddin, S.H, M.H menyamapaikan bahwasanya apa yang telah dikerjakan oleh Kepala Kejaksaan Bambang Panca selama ini, sudah sangat baik dan memberikan pelayanan yang sangat memuaskan bagi masyarakat Sumenep.

Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Similu Sinabang Aceh Djamaluddin menambahkan, kedepannya adalah bagaimana pelayanan proses hukum menjadi kridibilitas dan Profesional dalam bertugas, artinya, untuk mewujudkan marwah hukum menjadi lebih baik.

Sementara Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep Bambang Panca, S.H,M.H menjelaskan dalam bertugas selama dua tahun di Kabupten Sumenep, kami melaksanakan perintah pimpinan untuk melanjutkan tugas yang lama yaitu Bambang Sutrisna waktu itu sebagai pimpinan kejari sumenep.

“Selama dua tahun, program-program yang lama bisa diselesaikan waktu yang tepat dan secara efisien,” ungkapnya.

Sedangkan, program waktu kami menjabat sebagai kepala kejaksaan negeri Sumenep, bisa terialisasi selama setengah tahun sesuai dengan harapan.

“Hal ini, paling pokok dalam mewujudkan kienerja yang lebih baik, karena berkat kerja sama dan kebersamaan dukungan dari beberapa pihak khususnya pemerintah daerah kabupaten sumenep,” ucap bambang.

Lemabga DP4 benar-benar dilaksanak dibeberap OPD yang membutuhkan pengawalan dalam proses pembangunan dari awal sampai selesai pembangunan tersebut,

Agar tidak terjadi penyimpangan dalam proses pembangunan, dan bisa diselesaikan dengan tepat waktu.

Diketahui, Mantan kepela Kejakasaan Negeri Sumenep Bambang Panca, sekarang diberi amanat keparcayaan menjabat sebagai Kasubdid pertahanan dan keamanan pada derektorat idieologi Politik Jaksa Agung Muda Inteljen. (Min)


Artikel yang berjudul “Ini Rencana Strategi Kepala Kejari Sumenep Yang Baru” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments