Breaking News

Kalau Masih Nonjol Apa Harus Dikempesin?

Politiko News, SOLO – Kritikan netizen soal penampilan yang terlalu seksi membuat personel Duo Semangka, Clara Gopa, gerah. Clara Gopa menilai pakaiannya sudah tertutup. Dia pun meminta masyarakat berhenti menghujat apalagi sampai melaporkannya ke KPAI seperti beberapa waktu lalu.

“Tolong jangan dikit-dikit lapor KPI, KPAI, Kominfo apalagi? Netizen, kalian mau apa?” tulis Clara Gopa lewat akun Instagram pribadinya, @claragopaduosemangkareal69, Sabtu (24/8/2019).

Clara Gopa menambahkan pilihan busana yang dikenakannya sudah tertutup. Dia juga tidak mau disalahkan jika bagian tubuhnya masih terlihat menonjol meski tidak mengenakan pakaian seksi.

“Ini pakaian sudah tertutup. Kalau memang masih nonjol masak saya yang salah? Apa harus dikempesin?” sambung Clara Gopa.

Curhat Clara Gopa yang terus-menerus dihujat itu justru mengundang reaksi negatif warganet. Sejumlah netizen menegaskan bukan hanya pakaian yang dipermasalahkan. Tetapi, goyangan Duo Semangka kelewat erotislah yang menjadi sumber masalah.

“Goyangnya yang enggak sopan. Sebenarnya meskipun nonjol ya enggak apa-apa asal sopan. Kayak almarhum Jupe itu kan enggak ada yang lapor ke KPAI,” komentar @lala.lalo_.

“Wah sudah enggak beres nih pemikiran Kak Clara. Yang kami permasalahkan bukan pakaian saja. Tetapi, cara Anda goyang, berpose dengan sangat-sangat menonjolkan dada itulah yang kami resahkan. Tolong dicerna dengan akal sehat,” sambung @doniadi_.

“Bukan salah badanmu. Tapi, salah tingkah lakumu yang tidak sopan. Kamu mau jadi penyanyi yang jual suara atau badan?” tanya @dinda_putridaminik.

Diberitakan Politiko News sebelumnya, personel Duo Semangka mendapat panggilan dan teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Hal itu terjadi lantaran video Duo Semangka di Youtube yang meresahkan masyarakat dan dikhawatirkan merusak perkembangan anak.


Artikel yang berjudul “Kalau Masih Nonjol Apa Harus Dikempesin?” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments