Breaking News

Kapolresta Pasuruan, AKBP Agus Sudaryatno Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Pasuruan, Politiko News – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno S,Ik, MH memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Polisi Lalulintas (Kasat Lantas), di ruang rapat utama Mapolres kota Pasuruan, yang berlokasi di jalan Gajah Mada, kota Pasuruan, Jum’at (16/8/19).

Sertijab diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Jatim Nomor Kep/304/II/2019, tanggal 12 Februari 2019. Kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan. Dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta pakta integritas.

Hadir dalam acara sertijab tersebut antara lain para pejabat jajaran utama (PJU) Polres kota Pasuruan, Ketua Bhayangkari Cabang Pasurian kota beserta pengurus dan anggota Polres Pasuruan Kota.

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Pasuruan kota AKP Kadek Ary Mahardika , SH, S.I.K, dimutasikan ke tempat yang baru, yakni sebagai Kapolsek Tenggilis Polrestabes Surabaya, sedangkan AKP Achmadi SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sampang dipercaya sebagai Kasat Lantas Polres Pasuruan kota.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno, S,Ik MH dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada pejabat lama atas kerja sama selama melaksanakan tugas di Polres Pasuruan kota. Ia berharap AKP Achmadi di tempat yang baru bisa meraih kesuksesan, serta mengemban amanah dengan baik.

Kepada AKP Achmadi, SH, Kapolres Pasuruan kota juga mengucapkan selamat datang dan bergabung pada Satlantas yang baru dikeluarga besar Polres Pasuruan kota.

Ia tambahkan, pergantian tersebut merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres mengharapkan Kasat Lantas yang baru dapat melanjutkan tugas-tugas Kasat Lantas yang lama dan bisa menciptakan inovasi baru guna membesarkan nama Polres Pasuruan Kota.

Selanjutnya, pejabat yang lama dengan pejabat yang baru maupun kepada seluruh jajaran anggota Polres Pasuruan Kota melakukan pisah sambut dengan didampimgi ibu bhayangkari. (Pur/Gun)


Artikel yang berjudul “Kapolresta Pasuruan, AKBP Agus Sudaryatno Pimpin Sertijab Kasat Lantas” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments