Breaking News

Kegiatan Anjangsana Babinsa Pererat Tali Silaturrahmi Dengan Masyarakat

Tulangbawang | sigap88 — Bintara Pembina Desa ( Babinsa) Kampung Andalas Cermin, Kecamatan Rawa Pitu, Kabupaten Tulang Bawang, Koptu Jumino, melaksanakan anjangsana kerumah Sarlan, salah satu warga masyarakat binaan di Kampung Andalas Cermin, Jumat (30/08/2019)

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Koptu Jumino, untuk mendekatkan diri denga seluruh lapisan masyarakat di kampung binaanya, karena dengan kedekatannya tugas dan tanggung jawab sebagi Babinsa akan dapat dilaksanakan dengan baik.

Koptu Jumino akan dapat dengan mudah menggali informasi yang ada diwilayah binaanya, sehingga situasi dan kondisi yang berkembang akan dapat dengan mudah dan cepat untuk dilaporkan ke Komando atas.

Kedekatan dengan masyarakat juga semakin mempererat hubungan tali silahturahmi, merasa saling membutuhkan satu dengan lainya, sehingga pelaksanaan tugas di Kampung binaan menjadi semakin baik dan kerasan.

Hal ini disampaikan oleh Koptu Jumino kepada wartawan saat berkunjung silahturahmi di kediaman Sarlan warga RT 02. RK 01 Kampung Andalas Cermin.

“Banyak kawan banyak rejeki, mari kita saling meningkatkan hubungan tali silahturahmi dengan sesama, agar rejeki dari Tuhan mengalir dalam hidup kita,” pintanya. (Paidi)


Artikel yang berjudul “Kegiatan Anjangsana Babinsa Pererat Tali Silaturrahmi Dengan Masyarakat” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments