Breaking News

Peringati HUT RI ke- 74, Desa Jeladri Winongan Gelar Lomba Gerak Jalan Santai

Pasuruan, Politiko News – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Ripublik Indonesia HUT yang ke- 74, Desa Jeladri, kecamatan Winongan kabupaten Pasuruan menggelar acara lomba jalan santai, Minggu (25/8/19).

Acara lomba gerak jalan yang diikuti oleh seluruh warga desa Jeladri ini didukung dengan kerjasama program CSR dari PT. Pendawa Lestari Perkasa Jeladri Quarry sehingga acara bisa terlaksana dengan sukses.

Kepala desa Jeladri, Muhamad Nur Tinggal, mengatakan bahwa selain dalam rangka memperingati HUT RI yang ke- 74, kegiatan lomba jalan sehat ini juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar warga desa Jeladri agar tidak putus dalam menjalin silaturahim.

“Acara lomba jalan santai ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke- 74, dan sekaligus untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar warga agar tidak putus dalam menjalin silaturahim,” Kata Nur Tinggal.

Para peserta lomba dilepas langsung oleh kades Muhamad Nur Tinggal, didepan balai desa Jeladri yang merupakan titik start, hingga finish setelah melalui jalanan desa setempat dengan udara yang penuh dengan penghijauan.

Dari pantauan di lapangan, warga yang mengikuti lomba gerak jalan santai ini begitu antusias. Pasalnya, berbagai hadiah diperebutkan dalam perlombaan yang menyehatkan ini.

Untuk hadiah utama, juara l mendapatkan uang tunai senilai Rp. 500,000, juara ll mendapatkan Rp. 400,000, dan juara lll mendapatkan uang senilai Rp. 300,000.

Selin itu, warga juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari berbagai hadiah door prize yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara.

“Alhamdulillah, warga sangat antusias untuk mengikuti acara lomba jalan santai ini. Selain berkesempatan mendapatkan hadiah, warga juga bisa memulai pola hidup sehat dengan melakukan gerak jalan di pagi hari,” Tutup Nur Tinggal, kepala desa yang selalu berbaur kepada warganya ini. (Gun)


Artikel yang berjudul “Peringati HUT RI ke- 74, Desa Jeladri Winongan Gelar Lomba Gerak Jalan Santai” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments