Breaking News

Program TMMD 105 Kodim 0426 Capai Finishing

Menggala timur | sigap88 — Hari ke 23 kegiatan TNI Manunggal Membangun Kampung (TMMD) ke-105 Kodim 0426 kebut penimbunan jalan di Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (03/08/2019)

Pada kesempatan apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan gotong- royong Komandan SSK Mayor Inf Haris Nusantara menyampaikan kepada peserta apel, kegiatan gotong- royong yang dilaksanakan selama 23 hari, sudah hampir finis tinggal selangkah lagi.

Karenanya Mayor Haris minta kepada seluruh anggota Satgas maupun masyarakat ,agar tetap menjaga stamina dan semangat, sehingga pekerjaan yang tinggal sedikit lagi bisa diselesaikan dengan baik.

Ditempat yang berbeda Kapten Inf Arief Affuan Plt.Pasiter Kodim 0426 mewakili Dansatgas TMMD mengatakan, semua kegiatan yang dilaksanakan sudah hampir selesai, harapanya satu sampai dua hari kedepan kegiatan baik penimbunan jalan maupun bedah rumah semua sudah selesai.

Lanjut Kapten Arief, “mari waktu yang tinggal sedikit tersisa ini, kita gunakan semaksimal mumgkin, agar semua kegiatan selesai dengan hasil yang maksimal,” tandasnya. (Paidi)


Artikel yang berjudul “Program TMMD 105 Kodim 0426 Capai Finishing” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments