Breaking News

Sampai Saat Ini Polres Sumenep Belum Cek Fisik Pekerjaan DD/ADD Kecamatan Arjasa – Politiko News

Sumenep | Politiko News – Sampai saat ini Kepolisian Resort Sumenep, Madura, Jawa Timur yang berencana akan mengadakan monitoring langsung terkait pekerjaan fisik yang dibiayai melalui Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) di Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur belum juga di realisasikan.

Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Sumenep AKP Tego S Marwoto beberapa bulan yang lalu bahwa pihaknya akan melakukan pengecekan pekerjaan fisik DD dan ADD.

“Kami akan melakukan secara serius, namun kadang ada kendala yang seperti ombak besar dan kendala tugas yang harus diselesaikan dengan cepat, ini sudah menjadi atensi kami maka, yang pasti kami akan melakukan peninjauan langsung proyek ADD dan DD masing masing desa di Kecamatan Arjasa?” Ungkap Tego.

Sebelumnya, pada Maret 2019 penyidik Polres Sumenep telah memanggil terhadap kepala desa yang ada di Kecamatan Arjasa sebanyak 19 desa, untuk dimintai keterangannya.

Namun sejauh ini, Kasat Tego belum menyampaikan hasil klarifikasi yang dilakukan sejumlah desa tersebut. Karena menurutnya masih belum dilakukan peninjauan, “Kami tidak bisa menyampaikan hal itu sebelum dilakukan cek fisik,” jelasnya.

Bahkan Tego dengan tegas mengatakan, pihak kami akan tetap melakukan proses, walaupun tergolong lamban dan pasti kami tuntaskan. “Mohon dukungan dan doa, semua ini pasti ditindak lanjuti,” pungkasnya. (Koes)


Artikel yang berjudul “Sampai Saat Ini Polres Sumenep Belum Cek Fisik Pekerjaan DD/ADD Kecamatan Arjasa – Politiko News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments