Breaking News

Satlantas Polres Pamekasan Dalam Giat 21 Berhasil Tilang Puluhan Kendaraan

Pamekasan | Politiko News- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pamekasan dalam giat 21 berhasil menilang 67 pelanggaran.

Giat 21 yang dilaksanakan di jln KH. Wahed Hasyim Pamekasan, Madura, Jawa timur pada 10 Agustus 2019 sekira pukul 16.09 wib sampai selesai berhasil menindak atau menilang sebanyak 67 pelanggaran.

Kasat lantas Polres Pamekasan Akp Anita Kurdi, SH. S.Ik melalui Kanit Laka Ipda Eko puji w. SH menyampaikan, giat 21 ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan para pengguna jalan demi menghindari laka lantas.

“Selain meningkatkan kedisiplinan dalam mengendara, juga demi mengurangi angka curanmur di daerah hukum Polres Pamekasan,” ungkapnya.

Banner BaitiSholawat

Dalam giat tersebut, menurut Ipda Eko, dalam giat tersebut petugas dapat melakukan tindakan tilang sebanyak 67 pelanggaran dengan barang bukti 43 lembar Stnk, 22 buah Sim dan 2 unit Ranmor.

Ipda Eko Puji W berharap khususnya kepada masyarakat Pamekasan agar melengkapi dokumen kendaraannya dan mematuhi semua rambu rambu yang ada agar tidak terjadi kecelakaan.

“Kami menegaskan kepada masyarakat agar supaya tidak memakai kendaraan hasil curian karena pihak kami akan menindak tegas sesuai dengan peraturan dan UU yang berlaku,” tandasnya. (☆/Koes)


Artikel yang berjudul “Satlantas Polres Pamekasan Dalam Giat 21 Berhasil Tilang Puluhan Kendaraan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments