Breaking News

Satpol PP Pamekasan Komitmen Tegakkan Perbup No 11 Tahun 2017

Pamekasan | Politiko News – Sebagai Penegak Perda Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan swiping di setiap kota di Pamekasa, Madura, jawa timur dengan menurunkan Reklame yang dianggap melanggar Perda.

Sesuai dengan peraturan Bupati (Perbup) Nomer 11 tahun 2017 tentang penertiban reklame maka demi ketertiban dan keamanan maka reklame yang tidak berijin dan melanggar, wajib di turunkan dan di copot.

Seperti yang disampaikan oleh Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Moh. Hasanurrahman, SH demi ketertiban dan keindahan juga keamanan maka dilakukan penertiban terhadap reklame.

“Sesuai dengan Perbup.Nomer 11 tahun 2017 tentang penertiban reklame, maka, kami melakukan tindakan dengan menurunkan reklame dan mencabut reklame yang tidak sesuai dengan ketentuan yang ada,” kata Hasanurrahman.

Banner BaitiSholawat

Sejauh ini, menurut Moh Hasanurrahman banyak reklame yang melanggar Perbup Nomer 11 dengan tidak berijin dan pemasangannya dipaku pada pohon.

“Banyak reklame yang tidak berijin bahkan melanggar ketentuan yang tidak mengindahkan Perbup Nomer 11 tahun 2017 seperti, memasang reklame dan yang lainnya dengan cara memaku pada pohon yang ads di pinggir jalan diwilayah kota Pamekasan,” ungkapnya ( 08/08/2019).

Selain, menggangu kepada pengguna jalan kata Hasanorrahman, juga tidak mengindahkan kebersihan dan keindahan kota.

Dirinya, sebagai penegak perda berkomitmen untuk selalu menjaga ketertiban dan keindahan kota Pamekasan yang berjuluk Gerbang salam ini dengan baik. “Lokasi:penertiban kali ini kami lakukan di Jl. Kemayoran, Jl. Kesehatan, Jl. Jokotole dan Jl. Kabupaten, kami akan kembangkan ke lokasi yang lain demi tetap menjaga kota Gerbang Salam Indah dan Asri,” pungkasnya.(Koes)


Artikel yang berjudul “Satpol PP Pamekasan Komitmen Tegakkan Perbup No 11 Tahun 2017” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments