Breaking News

Satpol PP Pamekasan Tegakkan Perda Nomer 1 Tahun 2017

Pamekasan | Politiko News – Demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam mengemudi, maka Satpol PP Pamekasan menghimbau kepada semua pengendara untuk tidak memberikan suatu apapun kepada pengamen/pengemis di Traffic Light.

Himbauan tersebut dilakukan dengan memasang spanduk di tempat tempat strategis di kota Pamekasan, Madura, Jawa timur. Yang bertuliskan “Dilarang memberi berupa apapun kepada Pengemis/pengamen di jalan umum”.

Kasi Penyelidikan dan penyidikan Satpol PP Pamekasan Moh. Hasanurrahman, SH menyampaikan, demi keamanan dan kenyamanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maka setiap pengendara dilarang memberikan berupa apapun kepada pengemis dan pengamen.

“Demi Penegakan PERDA NO. 1 Th. 2017 temtang Ketertiban Sosial, maka kami menghimbau kepada semua pengemudi baik kendaraan bermotor atau mobil dilarang memberikan berupa apapun kepada pengemis dan pengamen,” ungkap Hasan. Senin 05/08/2019

Pihaknya, menurut Hasan akan menindak tegas kepada pengemis dan pengamen yang selalu mengganggu para pengemudi di tempat tempat tertentu.

Seperti halnya dilokasi Traffic Light simpang 4 : Jl. Jokotole, Gurem, Kanginan dan ditempat lainnya.

“Kami akan menjalankan tugas sesuai protap yang ada dan kami akan bertindak tegas apabila tetap melanggar aturan yang ada,” pungkasnya. (☆/Koes)


Artikel yang berjudul “Satpol PP Pamekasan Tegakkan Perda Nomer 1 Tahun 2017” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments