Breaking News

Satu Orang Jamaah Haji Asal Sumenep Dirawat di RS Arab Saudi

Sumenep | Politiko News – Salah seorang jemaah haji asal Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diketahui mengalami sakit, sehingga perlu perawatan intensif.

Diketahui, jemaah haji tersebut bernama Siti Julia Suryadi (63) berasal dari Kecamatan Arjasa yang kini kabarnya dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi

H. Moh Rifa’i selaku kasi Haji dan Umroh Kementrian Agama(Kemenag) Sumenep menyampaikan, Jemaah Haji atas nama Siti Julia Suryadi sudah diagnosa.

“Hasil diagnosa Rumah Sakit Arab Saudi dinyatakan Siti Julia Suryadi menderita sakit TBC,” kata H. Moh Rofa’i. Jum’at (09/08/2019)

Banner BaitiSholawat

Saat ini, kata Moh Rifa’i, jemaah haji asal Sumenep akan diberangkatkan ke Arofah untuk melaksanakan Wukuf.

Namun, “dikarenakan kondisi kesehatan Siti Julia Suryadi tidak memungkinkan maka dirinya tidak bisa diberangkatkan ke Arofah,” ungkapnya.

Kendati demikian, kata mantan kasi penma ini, Siti Julia akan di ikutkan dengan rombongan Safari Wukuf yang dilaksanakan oleh Satuan Operasional Arofah Musdalifah Mina.

“Jemaah haji tersebut akan di ikutkan dalam rombongan safari Wukuf,” jelasnya.

Sesuai jadwal, jemaah haji asal Sumenep akan diberangkatkan ke Arofah bersama rombongan yang ditetapkan oleh Pemerintah Arab Saudi.

“Sampai saat ini jemaah haji asal Sumenep hanya 1 orang yang mengalami sakit semoga cepat sembuh dan yang lain semoga tetap sehat,” pungkasnya. (Koes)


Artikel yang berjudul “Satu Orang Jamaah Haji Asal Sumenep Dirawat di RS Arab Saudi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments