Breaking News

September 2019 Mendatang, Wajah Taman Kota Bakal Dipercantik – Politiko News

Pasuruan, Politiko News – Proyek pekerjaan dalam merenovasi Taman Kota Pasuruan, diperkirakan akan dikerjakan pada bulan September 2019 mendatang.

Pasalnya, pekerjaan proyek yang memakan biaya sekitar Rp. 4,7 miliar yang bersumber dari APBD ini guna untuk mempercantik wajah kota Pasuruan itu sudah selesai ditander, sehingga bulan Agustus 2019 ini sampai pada proses administrasi dan kontrak dalam minggu depn sudah bisa turun.

Hal itu dikatakan Rudiyanato, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan kota Pasuruan, “Untuk proyek pembangunan taman kota, sudah selesai tander dan sampai saat ini masih dalam proses administrasi,” Urai Rudiyanto, Selasa (20/8/19) di Ruangan Kantornya.

Selain itu, lanjut Rudiyanto, dalam minggu depan diperkirakan SPK sudah turun sehingga bulan September 2019 mendatang sudah bisa dikerjakan.

“SPK (surat perintah kerja) dalam minggu depan Insya’Alloh sudah turun sehingga pekerjakan bisa dilaksanakan bulan September 2019 mendatang,” Lanjutnya.

Kedepan, pihaknya (Red- Rudiyanto) akan berkoordinasi dengan OPD terkait, untuk penunjang fasilitas sarana dan prasarana di area taman kota agar nantinya bisa digunakan untuk kepentingan bersama.

“Kedepan, kita akan berkoordinasi dengan OPD terkait, untuk menunjang segala fasilitas sarana dan prasana di area taman kota untuk menarik pengunjung agar bisa digunakn untuk kepentingan bersama”, kata Rudiyanto.

Diketahui bahwa renovasi yang dilakukan kali ini untuk mempercantik bagian depan Taman Kota, yang dinilai masyarakat kota Pasuruan mempunyai nilai sejarah kota pusaka.

Ditambahkan Rudiyanto, pihaknya berharap warga kota Pasuruan turut dalam menjaga kebersihan nantinya, dan ikut serta memiliki, ” Saya berharap, masyarakat kota Pasuruan pada umumnya, ikut merasa memiliki agar nantinya bisa ikut serta dalam menjaga lingkungan Taman Kota,’ tutupnya. (Gun)


Artikel yang berjudul “September 2019 Mendatang, Wajah Taman Kota Bakal Dipercantik – Politiko News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments