Breaking News

Wajib Pajak Bisa Tukarkan Notice Dengan STNK di Samsat Kota Pasuruan

Pasuruan, Politiko News – Material STNK ( Surat Tanda Nomor Kendaraan) di KB Samsat Polres Pasuruan Kota, yang berlokasi di Jalan Sultan Agung yang sempat habis lantaran terkendala dalam pengiriman, sekarang sudah tersedia.

Bagi para wajib pajak yang telah melakukan masa berlaku perpanjangan STNK pada tanggal 8 juli hingga 16 agustus 2019 yang belum menerima STNK, bisa menukarkan notice (bukti pembayaran pajak dari Bapenda) Jatim yang telah berstempel merah dengan STNK yang asli.

Hal itu dikatakan Iptu Zainul Imam Syafi’i, SH, MH selaku Kanit Regident KB Samsat Kota Pasuruan bahwasanya mulai hari ini, Senin, 19 Agustus 2019 mulai jam 08.00 Wib hingga pukul 13.00 Wib, para wajib pajak yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, yang meliputi empat kecamatan di kota Pasuruan dan tujuh Kecamatan di Kabupaten Pasuruan, agar segera menukarkan notice pajak yang di stempel merah untuk pengambilan STNK yang asli,

“Notice pajak kendaraan bermotor yang di stempel merah, bisa di tukarkan di Samsat kota Pasuruan, mulai hari ini (Senin) material STNK sudah tersedia.,” Tandas Iptu Imam Syafi’i.

Bagi wajib pajak, lanjut Imam Syafi’i, yang namanya tertera dalam notice berhalangan, bisa datang ke KB Samsat Kota Pasuruan untuk mengambil STNK. Apabila pengambilan diwakilkan, bisa membawa Notice yang telah distampel merah, KTP, KK yang sesuai dengan nama yang tercantum di STNK.

“Apabila pengambilannya diwakilkan kepada orang lain, agar membawa surat kuasa dan notice yang berstempel merah serta KTP dan KK atas nama yang tercantum di dalam STNK,” Tutupnya. (Pur/Gun)


Artikel yang berjudul “Wajib Pajak Bisa Tukarkan Notice Dengan STNK di Samsat Kota Pasuruan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments