Breaking News

Yeay! Apple Izinkan Pelanggan Perbaiki Iphone di Konter Independen

Politiko News, SOLO – Apple akhirnya mengizinkan pelanggan mereparasi perangkat Iphone di konter independen. Hal ini merupakan bagian dari program penyedia perbaikan independen dari Apple. Program itu menyediakan spare part dan pelatihan khusus bagi pemilik konter yang ingin bekerja sama dengan Apple.

Dikabarkan GSM Arena, Sabtu (31/8/2019), program tersebut saat ini baru tersedia di Amerika Utara. Namun, Apple segera mengembangkan program tersebut ke wilayah lain di Asia dan Eropa. Pemilik konter independen bisa mendaftar program tersebut secara gratis.

Nantinya, Apple bakal memberikan alat dan pelatihan yang diperlukan secara cuma-cuma. Konter yang dinilai layak bakal mendapatkan suku cadang asli dari Apple. Mereka juga diperkenankan mereparasi perangkat milik pelanggan Apple.

Perlu diingat, perbaikan gratis yang dilayani Apple terbatas pada kerusakan seperti panel kaca depan atau belakang, lensa kamera retak, atau kerusakan lainnya yang tidak terlalu parah dan diatur dalam garansi produk. Selebihnya, Apple bakal memberikan biaya reparasi kepada pelanggan.


Artikel yang berjudul “Yeay! Apple Izinkan Pelanggan Perbaiki Iphone di Konter Independen” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments