Breaking News

Babinsa Kunjungi Kegiatan PKK Kampung Hargo Mulyo

Tulangbawang | sigap88 — Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, disingkat PKK adalah suatu organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia.

PKK Mempunyai peran membantu pemerintah Desa maupun Kelurahan dalam mewujudkan kehidupan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang berbudaya, mandiri, maju, harmonis dan sejahtera, serta mempunyai peran dalam menumbuhkembangkan potensi dan peran perempuan dalam meningkatkan pendapatan keluarga.

Serda Widarsono, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Hargo Mulyo, Kecamatan Rawa Jitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, mengunjungi kegiatan PKK di kediaman Ibu Suwarti, Kampung Hargo Mulyo, Sabtu (07/09/2019)

Dalam kesempatan itu Serda Widarsono memberikan motivasi kepada ibu- ibu PKK,
agar tetap bersemangat dalam menjalankan program- progarm organisasinya, terutama program yang ke 6 yaitu Pendidikan dan Ketrampilan, karena dengan kita memiliki kemampuan atau ketrampilan akan dapat meningkatkan ekonomi keluarga.

“Mari kita bersama terutama kaum ibu untuk bisa berorganisasi dengan baik dan menjalankan program- programnya, yang pada tujuan akhirnya adalah terciptanya keluarga yang sejahtera,” pungkas Widarsono. (Paidi)


Artikel yang berjudul “Babinsa Kunjungi Kegiatan PKK Kampung Hargo Mulyo” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments